Blogger, Berita Unik, Bacaan Ringan, Artikel Menarik, Seputar Tips, Percintaan

BacaDuyu - Pekerjaan yang sibuk atau perjalanan yang terlampau jauh terkadang membuat salah satu kebutuhan manusiawi kita tertunda. Secara tidak sadar, ternyata hal ini akan berdampak pada emosi kita dan juga kesehatan. 

PRIA WAJIB BACA! Ini Efek Samping Jika Kalian Jarang Bercinta!
PRIA WAJIB BACA! Ini Efek Samping Jika Kalian Jarang Bercinta!
Nah, berikut BacaDuyu akan mengulas beberapa hal yang mungkin akan terjadi ketika waktu bercinta semakin berkurang : 

• Menjadi Cepat Cemas
Penelitian yang dilakukan di Skotlandia mengatakan mereka yang kurang bercinta, mengatasi situasi yang membuat dirinya stress dengan lebih banyak berbicara didepan umum dibandingkan mereka yang rutin bercinta (setidaknya sekali dalam dua minggu). Agen Judi Kartu Online
Mengapa begitu? Dikarenakan ketika berhubungan seks, otak akan mengeluarkan zat kimia yang mampu memicu perasaan yang baik, seperti endorfin dan juga oksitosin. Zat kimia inilah yang akan membantu perasaan kita menjadi lebih nyaman dan lebih baik. Bandar Q Online

• Rentan Terkena Kanker Prostat
Salah satu penelitian yang telah dipresentasikan pada American Urological Association juga mengatakan, pria yang rutin melakukan hubungan intim dengan pasangannya telah menurunkan resiko dari terkena kanker prostat sebanyak 20 persen. Hal ini dikarenakan seringnya ejakulasi mampu menyingkirkan zat berbahaya dari kelenjar prostat. Agen Poker Online Terbaik SayaPoker

• Menjadi Rentan Terkena Pilek dan Flu
Menghindari hubungan intim memang mampu mengurangi pertumbuhan kuman disekitar alat vital, namun sayangnya hal ini ternyata juga membuat kita melewatkan kesempatan meningkatkan kekebalan tubuh. Bandar Judi Kartu Online
Penelitian yang dilakukan di Wilkes-Barre University, Pennsylvania, menyatakan jika hubungan seks yang dilakukan minimal sekali atau dua kali dalam satu minggu mampu meningkatkan Immunoglobulin A (IgA) hingga 30 persen lebih banyak daripada mereka yang tidak berhubungan intim. Situs Taruhan Online
Author image
Bacaduyu ♥ :

Blog ini dibuat berdasarkan artikel-artikel menarik menurut sang penulis. Sumber setiap tulisan dapat berupa hasil pencarian mendalam di Internet ataupun hasil riset sang penulis pribadi.

Bagikan artikel ini :

1 komentar:

W/A:::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
Tel:::::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com